PSSI Kabulkan Permintaan Shin Tae-yong

PSSI Kabulkan Permintaan Shin Tae-yong

JAKARTA – Shin Tae-yong mengajukan sejumlah permintaan yang akhirnya dikabulkan oleh PSSI. Dia mengusulkan beberapa nama untuk menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong meminta agar Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic membantunya di timnas Indonesia. Harapan pelatih asal Korea Selatan itu pun terkabul.

Sesuai hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang dipimpin Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pada Senin (6/9) secara virtual, PSSI menyetujui permintaan Shin Tae-yong.

“Melalui rapat Komite Eksekutif, PSSI menyetujui permintaan Shin Tae-yong terkait asisten pelatih. Mereka punya kualitas yang bagus dan berharap dapat membantunya dengan baik,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Sangat diharapkan ketiga asisten pelatih tersebut bisa memberikan ilmu kepada asisten pelatih lokal juga pemain demi raihan prestasi itm nasional nantinya.

“Selain itu, kami ingin tiga asisten pelatih ini dapat memberikan transfer ilmu kepada asisten pelatih lokal dan pemain demi raihan prestasi timnas Indonesia nantinya. PSSI akan bergerak cepat untuk mendatangkan tiga asisten pelatih ini ke Indonesia agar segera bisa melatih dan melakukan proses tanda tangan kontrak, ” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada bulan Oktober timnas Indonesia akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan. Andai menang, timnas akan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023. (nie/fin)

Baca Juga:

Versus Tommy Soeharto, Menkumham Kalah 2-0

Hary Susanto dan Dheva Atlet Asal Majalengka dan Kuningan Sumbang Medali di Paralimpiade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: